MITRA DPRD
Ragam

HPS2 Cari Figur Ketua Umum


  Jumat, 8 November 2019 3:28 am

Plt. Camat Sinjai Utara, A. Jefriyanto Asapa memberikan sambutan pada pelaksanaan musyawarah pemilihan calon Ketua HPS2 di Pasar Sentral Sinjai, Jumat (08/11) pagi. (foto: Kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Himpuan Pedagang Pasar Sentral Sinjai (HPS2) mencari figur baru yang akan memimpin asosiasi pedagang ini, pada periode 2020-2022.

Ada dua kandidat yang terjaring dan ikut pada proses pemilihan langsung, yang digelar di halaman Masjid Pasar Sentral Sinjai, Jumat (08/11/2019) pagi.

Kedua calon tersebut adalah Agus Mujarab dan Haji Hasyim. Keduanya akan berebut suara dari 199 wajib pilih yang terdaftar. Proses pemilihan ini turut disaksikan Kepala Kesbangpol Sinjai yang juga Plt. Camat Sinjai Utara, Andi Jefriyanto Asapa.

Andi Jefriyanto dalam sambutannya sebelum pemilihan, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pemilihan calon ketua HPS2 secara demokratis.

“Jadi harapan kami ke depan, HPS2 ini bisa lebih proaktif menjalin kemitraan dengan pemerintah, selain itu HPS2 ini diharapkan bisa menjadi wadah aspirasi bagi masyarakat pasar dalam hal menyampaikan keluhan-keluhannya, serta dalam hal menopang kesejahteraan bersama,” harap Plt. Camat Sinjai Utara.

Lebih lanjut ungkapnya, HPS2 diminta bisa mengakomodir semua perwakilan-perwakilan pedagang yang ada di pasar sentral, dan memiliki komitmen kemitraan yang tidak hanya dibangun di atas kertas saja.

Salah satu pedagang pasar, H. Ambo Dalle berharap ketua terpilih bisa menjalin komunikasi dengan pemerintah agar penataan Pasar Sentral Sinjai lebih baik ke depan.

(Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top