MITRA DPRD
Info Desa

HUT Desa Gareccing Dihadiri Bupati Sinjai


  Selasa, 10 September 2019 1:22 am

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, berterima kasih kepada semua elemen masyarakat di Desa Gareccing yang telah berpartisipasi membantu pemerintah daerah dalam menyukseskan pembangunan. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Bupati Sinjai didampingi Dandim 1424 Sinjai, Letkol.Inf. Oo Sahrojat, serta Asisten II Setdakab Sinjai, dr.Nikmat B. Situru menghadiri acara Hari Jadi ke-17 Desa Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan, pada Senin (09/09/2019).

Kegiatan ini bertema “Spirit Kebersamaan Hari Jadi ke-17 Tahun Desa Gareccing Mewujudkan Masyarakat Maju dan Berbudaya”.

Kepala Desa Gareccing, A. Irwan Parenrengi menyampaikan bahwa perayaan 17 tahun Desa Gareccing merupakan wadah Silaturrahim antara Pemerintah dan masyarakat. Sekaligus sebagai refleksi dalam mencermati seberapa besar tingkat perkembangan pembangunan yang telah diselenggarakan Pemerintah Desa Gareccing dalam kurun waktu 17 tahun.

Bupati Sinjai, dalam sambutannya memberikan aspresiasi terhadap perayaan hari jadi Desa Gareccing. Ia menilai seiring berjalannya waktu, Pemerintah Desa Gareccing terus berbenah diri melalui program dan kegiatan pembangunan untuk mengubah wajah Desa Gareccing menjadi Desa mandiri dan maju dalam berbagai program dan kegiatan di Kabupaten Sinjai.

“Pencapaian hari ini merupakan kerja bersama seluruh lapisan masyarakat bersama Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan, dan Pemerintah Kabupaten yang saling bahu membahu memberikan segala kemampuan yang dimiliki untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa Gareccing. Kita menyadari bahwa masih terdapat banyak kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, akan tetapi kita tetap yakin bahwa di tahun-tahun mendatang Pemerintah akan terus berbenah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Gareccing.” Ungkapnya.

Beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan untuk memeriahkan kegiatan ini , yaitu Turnamen CUP, Gerak Jalan Santai, Lomba Karaoke, dan Drama Kolosal Mata Air Kehidupan oleh 100 orang dari berbagai kalangan di Desa Gareccing yang dipersembahkan pada Malam Ramah Tamah. Selain itu ada penyerahan penghargaan kepada sejumlah tokoh yang berperan dalam pembangunan di Desa Gareccing.

(adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top