MITRA DPRD
Ragam

HW Sinjai Gelar Musykab Pertama


  Selasa, 13 Agustus 2019 5:04 am

Suasana pembukaan Musyda HW dan Musqab XI GKHW IAIM Sinjai di Kampus IAIM, Selasa (13/08) pagi. (foto: tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kwartir Daerah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kabupaten Sinjai akhirnya melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSYDA I) setelah hampir 10 tahun baru digelar.

Musyda berlangsung pada Selasa (13/08/2019) di Auditorium H. Amir Said IAIM Sinjai. MUSYDA dibuka Kwartir Wilayah GKHW Sulawesi Selatan, Asnan Almanhafid.

Kwartir Daerah GKHW Sinjai, Agus Salim Yunus, dalam sambutannya berharap masyarakat daerah untuk melahirkan generasi yang baru mengingat sudah banyak Kader yang sudah selesai di Qabilah. Untuk itu akan direkrut masuk menjadi pengurus di daerah, apalagi jiwa masih muda bisa mengembangkan organisasi.

Sementara itu Wakil Rektor I IAIM Sinjai Dr.Amir Hamzah, mengharapkan semboyan Hizbul Wathan Sedikit bicara banyak bekerja
agar diimplementasikan sesuai dengan perkembangan sekarang.

MUSYDA juga dirangkaikan dengan Musyawarah Qabilah (MUSQAB) XI GKHW IAIM Sinjai dengan tema “memperkokoh Pondasi, Loyalitas sebagai upaya untuk mencapai kepemimpinan yang profetik”.

(Tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top