MITRA DPRD
Ragam

IDI Sinjai Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba dan HIV


  Jumat, 4 Oktober 2019 3:23 am

Anggota IDI Sinjai, dr. Dilla dan dr. Meitia, saat memberikan materi bahaya Narkoba dan HIV Aids di MAN 1 Sinjai, Jumat (04/10) pagi. (foto: Kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Narkoba masih menjadi ancaman bagi generasi muda. Sehingga sosialisasi akan bahaya narkoba harus terus dilakukan. Seperti yang digagas Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sinjai.

IDI Sinjai menggelar sosialisasi dan penyuluhan bahaya Narkoba dan penyakit HIV di MAN 1 Sinjai, Jumat (04/10/2019) pagi. Hadir pemateri dari IDI Sinjai, dr. Meitia dan dr. Dilla.

“Kami sangat bersyukur karena siswa MAN 1 sangat antusias mengikuti materi dan rata-rata siswa dan siswinya banyak bertanya tentang bahaya narkoba. Saya berharap kelak siswa bisa mencegah dampak pengaruh narkoba dan berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mencegah semakin meluasnya narkoba dan dampak HIV,” tutur dr. Dilla.

Kepala MAN 1 Sinjai, H. Syamsuddin, merespon positif penyuluhan tersebut. Ia berharap kegiatan ini mampu menjaga generasi dari bahaya narkoba.

(Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top