MITRA DPRD
Edukasi

Ini Agenda Reuni Akbar SMANSA dan SMANTOS


  Jumat, 7 Juni 2019 1:48 pm

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Reuni Akbar SMA 1 Sinjai (eks SMA 277) yang dijadwalkan pada Sabtu (8/6) besok dipastikan berlangsung meriah. Pasalnya, Panitia Pelaksana dari Angkatan 94 menghadirkan Dai kondang, Ustaz Das’ad Latief.

Ustaz Das’ad adalah salah satu penceramah yang memiliki banyak penggemar di Kabupaten Sinjai. Kepastian hadirnya Ustaz Das’ad disampaikan Panitia Pelaksana, Saharuddin Ridwan, melalui rilisnya.

“Kami Angkatan 94 yang diberi amanah sebagai panitia pelaksana reuni akbar siap menghadirkan Ustaz Das’ad untuk memberikan tauziah pada tanggal 8 malam,” kata Saharuddin Ridwan.

Selain tauziah, Angkatan 94, ungkapnya, juga mengajak seluruh alumni untuk turut serta mengikuti jalan santai pada tanggal 8 pagi.

Donor Darah di SMANTOS

Sementara itu Reuni Akbar juga akan digelar Alumni SMA Negeri 3 Sinjai, eks SMA Tondong (SMANTOS) pada Sabtu besok. Acara tersebut akan dipusatkan di SMA 3 Sinjai, Jl. Karaeng Badong, Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur.

Reuni Akbar rencananya dimulai dengan gerak jalan santai pada pukul 07.00, dan dilanjutkan dengan Donor Darah, Games dan Ramah Tamah pada malam harinya.

Ketua Panitia, A.Arif Amrullah, yang juga Mahasiswa Jurusan Manajemen FE UNM berharap agar Alumni SMANTOS bisa memanfaatkan momen reuni ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua IKA SMA 3 Sinjai, Sofyan Hamid Indar. “Semoga kegiatan reuni yang digelar bisa berkelanjutan di tahun berikutnya, dan memberikan kontribusi positif bagi segenap alumni, sekolah dan masyarakat pada umumnya,” harapnya. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top