MITRA DPRD
komunika

Ini Bantuan Pemprov Sulsel di Hari Jadi Sinjai


  Rabu, 27 Februari 2019 8:35 am

Wagub Sulsel (jas merah) saat menyerahkan bantuan mobil ambulance untuk Pemkab Sinjai, di acara puncak Hari Jadi Sinjai ke-455 tahun 2019 (foto: mg agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, memberikan bantuan satu unit Mobil Ambulance kepada Pemkab Sinjai.

Pemkab Sinjai juga dijanji bantuan Kapal Ambulance untuk Kecamatan Pulau Sembilan. Bantuan Mobil Ambulance diserahkan pada puncak acara Hari Jadi Sinjai ke-455 di halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Rabu (27/2/2019) siang.

“Insya Allah akan banyak bantuan untuk Sinjai. Ini hanya persoalan komunikasi. Saya dan pak Bupati juga sering chating. Sinjai juga diprioritaskan mendapat bantuan Mobil Pemadam Kebakaran dari Pemprov Sulsel,” janji Wagub Sulsel dalam sambutannya.

Andi Sudirman menambahkan, Sinjai sudah saatnya memiliki cold storage untuk menyimpan Buah Naga jika dalam kondisi stok melimpah. “Saya pernah ke Tellu Limpoe, dan potensi buah naga di sana, Masya Allah sangat melimpah,” terangnya.

Di akhir sambutannya, Wakil Gubernur mengajak Sinjai dan daerah lainnya menerapkan sistem open book dalam tata kelola pemerintahan. (mg agusman/ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top