MITRA DPRD
Edukasi

Ini Kata Mahasiswa dan Dosen di HUT ke-4 Sinjai Info


  Kamis, 25 April 2019 1:45 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Wakil Ketua II STISIP Muhammadiyah Sinjai, Asriadi AR, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-4 kepada Media Daring Sinjai Info. Menurutnya, Sinjai Info merupakan media yang sangat membantu dan banyak memberikan konstribusi dalam bidang pendidikan, pemerintahan, maupun bidang-bidang lainnya.

“Serta ini sangat membantu masyarakat Sinjai, dan sudah mengikuti perkembangan zaman karena sudah dalam bentuk online terkait informasi-informasi yang dimuatnya.

Semoga kedepannya lebih berkemajuan baik dalam bentuk menggunakan media maupun penjaringan-penjaringan informasi, sehingga kehadiran media ini betul-betul dirasakan oleh pemerintah, masyarakat maupun pelajar dan mahasiswa,” kata Asriadi, menaruh harap.

Dari kalangan Mahasiswa, Muhlis, yang juga Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIPM mengatakan dengan kehadiran media online Sinjai Info sangatlah membantu masyarakat khususnya di kalangan mahasiswa dalam mendapatkan informasi yang dipercaya sumbernya.

“Sinjai Info adalah media yang cepat, akurat, dan terpercaya informasi yang dimuatnya. Semoga ke depan Sinjai Info lebih eksis dan selalu kreatif dan inovatif dalam pembuatan berita yang dimuat dan menjadi nomor satu di Kabupaten Sinjai. Juga beritanya selalu cepat, akurat dan terpercaya,” harapnya.

Sementara itu dari IAIM Sinjai, pujian atas keberadaan Media Daring Sinjai Info juga meluncur dari Mahasiswa dan Dosen IAIM. Zulkifli, Mahasiswa Prodi BPI IAIM Sinjai mengakui Sinjai Info sangat membantunya mengetahui informasi ataupun kejadian yang terjadi khususnya di Kabupaten Sinjai, baik itu sifatnya bencana alam, politik, ekonomi, maupun kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa.

“Harapan kami kedepannya semoga di ulang tahun keempat ini dapat menjadi media yang memberitakan sesuai dengan kejadian yang terjadi di lapangan, sehingga menjadi contoh dari media lain untuk tidak memberikan yang sifatnya hoaks,” harap Zulkifli.

Senada dengan itu, Dosen IAIM Sinjai sekaligus Ketua Prodi KPI IAIM Sinjai, Faridah mengucapkan selamat ulang tahun Sinjai Info yang ke-4. Ia berdoa semoga Sinjai Info semakin maju dan terdepan dalam menyuguhkan berita yang berkualitas dan terpercaya di Sinjai pada khususnya. Ia berharap media ini tetap menjaga netralitas sehingga masyarakat bisa mendapatkan berita yang imbang untuk kebutuhan sosial dan lainnya.

“Tidak terasa sudah empat tahun Sinjai Info hadir di tengah-tengah masyarakat Sinjai, waktu yang masih terbilang singkat namun banyak menorehkan prestasi yang luar biasa.

Sebagai salah satu elemen yang membangun kerja sama dengan Sinjai Info, Komunikasi dan Penyiaran Islam pada khususnya dan Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam IAIM sinjai pada umumnya merasa sangat banyak manfaat yang dirasakan dengan keberadaan sinjai info. Terus maju dan semakin berkualitas,” tutur Faridah. (sahrullah/tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top