MITRA DPRD
komunika

Ini Kegiatan Forum Anak di Sinjai Sambut HUT RI


  Jumat, 16 Agustus 2019 8:52 am

Pertunjukkan seni oleh Forum Anak Desa Bonto Salama di depan Bupati dan pejabat lainnya, di pendopo Rujab Bupati Sinjai, Jumat (16/08) siang. (foto: ZAR/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Dinas P3AP2KB Sinjai bersama Forum Anak Masseddi Kabupaten Sinjai, menyemarakkan HUT ke-74 RI dengan menggelar kegiatan bermain dan berbagi di pendopo rumah jabatan Bupati Sinjai, Jumat (16/08/2019) siang.

Kegiatan ini juga adalah rangkaian peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Sinjai. Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, bersama Wakil Bupati Hj. A. Kartini Ottong, hadir langsung pada kegiatan ini.

Seratus lebih anak-anak dari Forum Anak se-Kabupaten Sinjai, turut memeriahkan acara dengan berbagai kegiatan seperti pertunjukan drama, dongeng, permainan tradisional dan talkshow.

“Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Dinas P3AP2KB mendukung semua program terkait hak-hak anak di Sinjai. Termasuk bagaimana upaya pemda bersama pengadilan agama Sinjai bekerjasama dalam menekan angka perkawinan anak di bawah umur,” jelas Bupati Sinjai, saat talkshow yang dipandu Nasya, dari Forum Anak Masseddi.

Saat talkshow, Ketua TP PKK Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto, menambahkan penjelasan tentang peran PKK dalam program tumbuh kembang anak melalui kelompok kerja yang ada di PKK.

Sejumlah unsur Forkopimda juga hadir pada acara ini antara lain Ketua DPRD, Dandim 1424, serta Kapolres Sinjai. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top