MITRA DPRD
Ragam

Ini Kegiatan Olahraga di Dua Tempat di Sinjai


  Minggu, 1 Desember 2019 4:30 am

Ratusan warga Desa Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur mengikuti jalan santai yang diadakan GMC Tongke-tongke, Minggu (01/12) pagi. (foto: Sahrullah/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Asisten 2 Setdakab Sinjai, Hj. Nikmat B. Situru melepas peserta sepeda santai dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke- 74 tahun, Minggu (01/12/2019) pagi.

Kegiatan ini diikuti komunitas sepeda dan pegawai Kemenag. Ada 500 Peserta yang berpartisipasi, yang berasal dari Sinjai, Bulukumba dan Bone.

“Sepeda santai ini merupakan ajang untuk berolahraga dan bersilaturahmi. Saya juga mengucapkan selamat Hari Amal Bakti Kemenag,” ucap Asisten 2.

GMC Tongke-Tongke Gelar Jalan Santai

Generasi Muda Cempae (GMC) Desa Tongke-tongke, Kecamatan Sinjai Timur menggelar GMC Fest 2019 di Dusun Cempae, Desa Tongke-Tongke, Minggu (01/12/2019) pagi.

GMC Fest 2019 yang mengusung tema “Jaga Lingkungan, Lestarikan Kehidupan” dirangkaian kegiatan Jalan Santai, Pungut Sampah dan Doorprize.

Ketua Panitia GMC Fest 2019, Ardianto mengatakan kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan khususnya di Desa Tongke-Tongke.

Sementara itu Ketua Umum GMC, Swinandar mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah dan ajang silaturahmi sesama masyarakat yang ada di Desa Tongke-Tongke.

“Apa yang dilakukan Generasi Muda Cempae hari ini sangat luar biasa, saya berharap ini berlanjut sehingga mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat dan kepedulian kepada lingkungan demi generasi mendatang,” puji Kades Tongke-tongke, Sirajuddin.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 210 masyarakat yang berpartisipasi,mulai dari anak-anak hingga orang tua dan lansia.

(Sahrullah/Tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top