MITRA DPRD
Edukasi

Ini Ketua Dewan Pendidikan Sinjai yang Baru


  Senin, 18 Maret 2019 10:59 am

Pengurus Dewan Pendidikan Sinjai yang baru saat foto bersama (foto: doc Dr. Hermansyah)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Dosen STISIPM Sinjai Dr. Hermansyah, terpilih sebagai Ketua Dewan Pendidikan Sinjai masa bakti 2019-2023. Hermansyah yang juga Ketua Umum ASKAB PSSI Sinjai, terpilih melalui proses voting pada Senin (18/3/2019).

Pada proses pemilihan yang bertempat di Aula Handayani Diknas Sinjai, ada tiga kandidat yang bersaing merebut posisi ketua. Ketiganya masing-masing Dr. Hermansyah, Dr. Djamaluddin, dan Dra.Hj. Mas Ati.

Usai penentuan ketua, pengurus Dewan Pendidikan juga melengkapi komposisi pengurus antara lain, Dra.Hj.Mas Ati, M. Pd sebagai Wakil Ketua. Drs. Yusuf Lagu sebagai Sekretaris, Ambo Giling, S.Pd sebagai Wakil Sekretaris dan H. Haris Anis,SE sebagai Bendahara.

Sementara pada Bidang Teknik Pendidikan dijabat oleh M Syahrir, S.Pd dan Bau Intang, S.Sos. Bidang Sarana dijabat oleh A.Ishak Badong, S.Pd dan A. Muniruddin Nur, SH serta Bidang Ketenagaan Pendidikan dijabat oleh Dr. Djamaluddin dan A.Nasrullah.

Plt. Kadis Pendidikan Sinjai, dr.A. Suriyanto Asapa, mengharapkan kedepan Dewan Pendidikan dan Dinas Pendidikan dapat saling bersinergi dalam melihat berbagai persoalan pendidikan di Kabupaten Sinjai.

“Semoga dengan adanya komposisi pengurus dewan pendidikan, kita bisa melihat secara bersama persoalan pendidikan terutama pada peningkatan mutu pendidikan serta dapat menjadi mediator antara pemerintah dan legislatif dalam membangun mutu pendidikan,” harapnya. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top