MITRA DPRD
Politik

Ini Kriteria Caleg Versi Pengrajin Besi di Baruttung


  Sabtu, 9 Maret 2019 6:19 am

Salah seorang pekerja di Sentra Pandai Besi Baruttung tengah membuat Linggis. Pekerja di tempat ini sudah punya kriteria Caleg pada Pemilu 2019 (foto: mg risky/sinjaiinfo)

Sinjai. Info, Sinjai Utara,– Para pemilik usaha dan pekerja di Sentra Pandai Besi Baruttung, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara sudah memiliki kriteria calon anggota DPRD Sinjai yang mereka harapkan menjadi wakil rakyat.

Kriteria tersebut antara lain memiliki visi dan misi yang masuk akal, mau mendengar keluhan rakyat, dan memperkenalkan produk usaha mereka ke pasaran.

“Kalau saya yang penting punya visi misi yang masuk akal, dan mendengarkan keluhan rakyat karena memilih wakil rakyat sama dengan memilih nasib rakyat,” kata M. Idris (35) salah satu pekerja di Sentra Pandai Besi Baruttung, Sabtu (9/3/2019) siang.

Idris juga meminta penyelenggara pemilu bersosialisasi di wilayahnya, karena ia mengaku belum sekalipun ada kegiatan sosialisasi di Baruttung.

“Termasuk pendataan pemilih, bu juga penting dilakukan,” tambah Idris yang sudah 18 tahun bekerja sebagai pandai besi.

Warga lainnya yang juga Ketua Kelompok Pandai Besi, M. Darwis(47) memberikan pendapat senada tentang kriteria legislator pada Pemilu 17 April mendatang.

Namun ia lebih menekankan pada pentingnya seorang anggota DPRD mempromosikan produk usaha mereka.

“Semoga usaha pandai besi ini bisa maju dan bersaing di pasaran, dan juga bisa dikenal sampai luar daerah,” harapnya. (mg risky)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top