MITRA DPRD
Ragam

Ini Makanan Favorit Wakil Bupati Saat Buka Puasa


  Sabtu, 11 Mei 2019 5:15 am

Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, saat membuka pelaksanaan Musrenbang RKPD Tahun 2020 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, beberapa waktu lalu. Untuk buka puasa, Wakil Bupati menyukai Kolak Pisang atau Es Pisang Ijo (foto: risky/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Menu buka puasa selalu menjadi perbincangan setiap bulan puasa Ramadan tiba. Terkhusus ibu-ibu rumah tangga, yang saban hari tentu disibukkan oleh aktivitas mengolah atau mencari menu berbuka untuk Suami, anak-anak, dan keluarganya di rumah.

Namun menu tersebut tentu harus disesuaikan dengan tradisi keluarga atau kegemaran anggota keluarga. Menu variatif menjadi solusi bagi anggota keluarga yang berbeda pilihan soal menu buka puasa.

Kondisi yang sama juga dirasakan Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, di dalam lingkungan keluarganya. Namun secara pribadi jika diberikan pilihan, ia memilih berbuka dengan Kolak Pisang atau Es Pisang Ijo.

“Kalau andalan saya untuk buka puasa adalah Kolak Pisang atau Es Pisang Ijo. Sementara untuk Sahur yang penting ada Telur Dadar, dinda,” ungkap Wakil Bupati Sinjai kepada Sinjai Info, Sabtu (11/5/2019) siang. Menu pilihan Wakil Bupati tersebut, selain bahannya mudah didapat juga terbilang gampang diolah. Gimana dengan Anda, apa menu favorit Anda di Bulan Ramadan?. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top