MITRA DPRD
Politik

Ini Perolehan Suara ARA dan Nasyit Umar di Sinjai


  Jumat, 3 Mei 2019 2:19 pm

Caleg DPR RI Andi Rudiyanto Asapa (baju putih) saat menyalami warga di Kecamatan Sinjai Borong beberapa waktu lalu. Di Sinjai, mantan Bupati Sinjai ini meraih 55.005 suara. (foto: tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Dua putra daerah Sinjai yang maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulsel II, Andi Rudiyanto Asapa (ARA) dan H.Muhammad Nasyit Umar meraih suara yang terpaut jauh. Caleg Partai Gerindra yang juga mantan Bupati Sinjai dua periode, Andi Rudiyanto Asapa meraih 55.005 suara.

Sementara petahana yang juga Caleg Partai Demokrat, H.Muhammad Nasyit Umar hanya mendapatkan 13.446 suara. Kendati demikian, keduanya adalah peraih suara terbanyak untuk partainya di Kabupaten Sinjai. Kepastian keduanya melenggang ke ‘Senayan’ akan ditentukan oleh perolehan suara mereka di Kabupaten/Kota lainnya.

Di Partai Gerindra, Andi Rudiyanto Asapa harus bersaing dengan Andi Iwan Darmawan Aras yang meraup suara di Sinjai sebanyak 5.185. Sementara Nasyit Umar bersaing dengan A.M. Irwan Patawari yang meraih 2.200 suara di Sinjai. Suara Partai dan Caleg Partai Gerindra di Sinjai mencapai 67.106, dan Partai Demokrat sebanyak 19.084 suara.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top