MITRA DPRD
komunika

Ini Pesan Wakil Bupati Saat Safari Ramadan di Sinjai Tengah


  Jumat, 17 Mei 2019 2:31 am

“Di Sinjai Tengah ada 16 masjid yang mendapatkan bantuan rehabilitasi dengan jumlah anggaran Rp167 juta” ungkap Wakil Bupati, Hj. A. Kartini Ottong, saat Safari Ramadan di Kecamatan Sinjai Tengah, Kamis (16/5) malam. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Tengah,– Peran orang tua sangat penting dalam membentuk karakter anak-anaknya. Orang tua dituntut selalu menjaga dan mendampingi anak-anaknya baik dari segi pendidikan maupun pergaulan. Karena peran orang tua sangatlah berpengaruh.

Pernyataan ini disampaikan Wakil Bupati Sinjai, Hj. A.Kartini Ottong, saat memberikan sambutan di Masjid Ta’mirul Islamiyah, Kecamatan Sinjai Tengah, pada pelaksanaan Safari Ramadan, Kamis (16/5/2019) malam. “Saya mengimbau kepada para jamaah atau para orang tua agar selalu menjaga dan mendampingi anak-anaknya baik dari segi pendidikan maupun pergaulan,” pesan Wakil Bupati.

Di hadapan para jamaah, Wakil Bupati turut menjelaskan program pemerintah yang sudah dan akan berjalan. Seperti misalnya di bidang keagamaan. Di Sinjai Tengah, ungkapnya, jumlah penerima insentif bagi pemuka agama mengalami peningkatan. Saat ini jumlahnya sebesar 633 juta rupiah,” terangnya.

Demikian halnya pembangunan dan perbaikan masjid di Sinjai Tengah, Wakil Bupati menyampaikan bahwa ada 16 masjid yang mendapatkan bantuan rehabilitasi dengan jumlah anggaran Rp167 juta.

“Saya mengharapkan bantuan dan kerjasama masyarakat Sinjai Tengah untuk mewujudkan sejumlah proyek agar tujuan pembangunan seperti yang tertuang dalam Visi dan Misi pemerintah Kabupaten Sinjai dapat terwujud,” pinta mantan Wakil Ketua DPRD Sinjai ini. Selain Wakil Bupati, hadir pula mendampingi beberapa unsur Forkopimda, serta pimpinan OPD lingkup Pemkab Sinjai.

(kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top