MITRA DPRD
Ragam

Ini Respon Yayasan Saat Bupati Tarawih di Masjid Nur


  Rabu, 15 Mei 2019 2:11 am

Bupati Sinjai (kanan) didampingi Sekda Sinjai saat melaksanakan Salat Tarawih di Masjid Nur Balangnipa, Sinjai Utara. Pengurus Yayasan mengapresiasi Bupati yang melaksanakan Tarawih di Masjid Nur meski bukan dalam rangkaian safari Ramadan. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, melaksanakan Salat Tarawih berjamaah di Masjid Nur Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (14/05/2019).

Ketua Yayasan Masjid Nur, M. Yusuf Ahmad menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Bupati Sinjai di Masjid Nur.

Menurutnya, hal ini merupakan safari Ramadan yang dilakukan secara pribadi oleh Bupati mendahului jadwal safari Ramadan pemerintah daerah.

“Rasa hormat kami sampaikan atas kehadiran Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa untuk melakukan Salat Tarawih berjamaah bersama dengan masyarakat yang hadir,” ucap Yusuf Ahmad.

Dihadapan Bupati, Yusuf Ahmad selaku Ketua Yayasan juga menjelaskan bahwa Masjid Nur didirikan pada tahun 1660. Sebelumnya Masjid Nur pernah menjadi masjid raya sebelum didirikannya Masjid Agung Nujumul Ittihad dan juga merupakan masjid terbesar pertama sebelum masjid agung.

Turut hadir bersama Bupati dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Akbar. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top