MITRA DPRD
komunika

Ini Sambutan Wabup di Hari Pahlawan


  Minggu, 10 November 2019 2:33 am

Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini membacakan sambutan pada upacara Hari Pahlawan, Minggu (10/11) pagi. Upacara Hari Pahlawan dirangkaikan Hari Kesehatan Nasional. (foto: Kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Hanya bangsa yang menghargai jasa pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar. Melalui peringatan hari pahlawan kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa.

Menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan siapapun warga negara Indonesia, seperti memperkuat keutuhan NKRI, menolong yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi, menyebar berita hoax, dan tidak melakukan perbuatan anarkis yang dapat merugikan orang lain.

Pernyataan ini diucapkan Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong saat membacakan sambutan seragam pada upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-74 dan Hari Kesehatan Nasional ke-55 tahun, di halaman eks Kantor Bupati Sinjai, Minggu (10/11/2019) pagi.

Kartini juga menjelaskan bahwa semangat pahlawan diwujudkan melalui pengorbanan tenaga, harta bahkan nyawa. “Sekarang untuk menjadi pahlawan bukan berjuang mengangkat senjata, tetapi dengan cara menoreh prestasi di berbagai bidang kehidupan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1424, Letkol Inf Oo Sahrojat, Wakapolres Sinjai, Kompol Syarifuddin, dan unsur Forkopimda lainnya. (Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top