MITRA DPRD
Ragam

Jadi ‘Tukang Becak’ Kapolres Ajak Dandim Keliling Kota


  Jumat, 4 Oktober 2019 10:02 pm

Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat, naik di becak yang dikayuh oleh Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa. Ini salah satu kejutan dari Kapolres di HUT ke-74 TNI. (foto: Kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, menjadi tukang becak sehari. Penumpangnya hanya satu orang, yakni Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat.

Dengan becak yang dikayuhnya, Kapolres mengajak Dandim berkeliling kota Sinjai. Pemandangan ini mengundang perhatian sejumlah warga dan pengguna jalan.

Kedatangan Kapolres Sinjai yang menggunakan becak ini, merupakan kejutan khusus jajaran kepolisian di Sinjai dalam Rangka HUT ke-74 TNI Tahun 2019.

Bukan hanya Kapolres, Wakapolres serta pejabat Mapolres lainnya juga membawa becak dan mengajak personil TNI menjadi penumpangnya.

“Saya berharap dalam momentum peringatan HUT TNI akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini. Semoga soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Sinjai,” ucap Kapolres, Jumat (04/10/2019).

Sementara itu Letkol Inf. Oo Sahrojat, mengaku terkejut dengan kedatangan Kapolres Sinjai bersama rombongan. Ia senang atas perhatian dari Polres Sinjai di HUT TNI.

“Ini sebagai wujud kebersamaan di mana TNI- Polri merupakan aparatur negara yang selalu berdampingan dalam setiap pelaksanaan tugas, baik tugas pelayanan pada masyarakat maupun negara” kata Dandim Sinjai.

HUT ke-74 TNI di Kabupaten Sinjai, sebelumnya telah diisi dengan berbagai kegiatan seperti donor darah dan bakti sosial. (Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top