hari jadi hari jadi
Ragam

Jelang Pilkades, Polres Sinjai Tingkatkan Pengawasan


  Selasa, 26 Mei 2015 6:35 am

Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP. Agus Sudarmadi meminta kewaspadaan semua jajarannya di tingkat Polsek, maupun aparat yang ditugaskan mengawal pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Pemantauan daerah perbatasan dengan Kabupaten lain menjadi fokus perhatian saat pelaksanaan pemungutan suara Pilkades yang berlangsung Rabu (27/5/2015) besok.

Ada 52 Desa yang akan melaksanakan Pilkades. Untuk mengawalnya, Polres Sinjai katanya hanya menyiapkan 52 personil. Kendati minim, pihak Polres menurutnya tetap melakukan persiapan manakala terjadi keadaan genting. “kami juga sudah menyiagakan petugas yang akan melakukan patroli saat pemungutan suara dan setelah pemilihan berlangsung” Jelas Kapolres Sinjai, yang di temui usai pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj di Masjid Polres Sinjai, Selasa (26/5/2015) pagi.

Kepada seluruh calon Kepala Desa, Kapolres menghimbau agar senantiasa menjaga keamanan, serta tetap komitmen pada kesepakatan yang sudah terbangun sebelumnya, yakni mewujudkan Pilkades yang aman, tertib dan lancar. (Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top