MITRA DPRD
Edukasi

Jurnalis Sinjai info Wisudawan Terbaik di IAIM


  Kamis, 8 Agustus 2019 7:20 am

Tamsil (dua dari kanan) saat menjalani proses wisuda di IAIM Sinjai, Kamis (08/08) pagi. Ia menjadi Wisudawan terbaik dengan IPK 3,97. (foto: doc pribadi)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Wartawan Media Daring Sinjai Info, Tamsil, ditetapkan sebagai wisudawan S1 dengan predikat Cum Laude. Ia meraih IPK 3,97.

Prestasi yang diraih mahasiswa Program Studi Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) IAIM Sinjai, ini merupakan yang tertinggi di kampusnya.

Pada wisuda mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, tercatat 238 mahasiswa S1 dan S2 yang menjalani proses wisuda oleh Rektor IAIM, Dr. Firdaus. Wisuda bertempat di Auditorium HM. Amir Said, Kamis (08/08/2019) pagi.

Dari 238 mahasiswa/mahasiswi yang diwisuda, 206 orang diantaranya S1 dan 32 orang S2. Wisuda di IAIM dihadiri langsung Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada rektor dan segenap jajaran IAIM. Pemerintah Daerah akan selalu mendukung perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Sinjai. Selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikannya,” ucap Wakil Bupati.

(adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top