MITRA DPRD
Ragam

Kader GMD Berharap Pembangunan di Dapil 2 Lebih Meningkat


  Rabu, 29 Mei 2019 2:45 am

ist: Kader GMD Sinjai, Zubair/foto: doc pribadi

Sinjai.Info, Tellulimpoe,– Pembangunan infrastruktur dan sektor lainnya di wilayah Kecamatan Sinjai Timur dan Tellulimpoe, diharapkan mengalami peningkatan seiring dengan selesainya Pemilu 2019 dan diketahuinya hasil dari pemilihan tersebut.

Salah satu warga Desa Massaile, Kecamatan Tellulimpoe, Zubair, adalah satu diantaranya yang menaruh harapan besar kepada para legislator terpilih di daerah pemilihan Sinjai Timur dan Tellulimpoe, untuk bisa mengawal aspirasi masyarakat dan mendorong peningkatan pembangunan di dua wilayah tersebut.

“Karena saya adalah kader Gerindra Masa Depan atau GMD, maka tentu saya berharap dua kader Gerindra yang terpilih sebagai anggota DPRD dari dapil 2, yakni Jamaluddin dan Ardiansyah mampu mengawal aspirasi masyarakat dan membawa lebih banyak perubahan positif,” harap kader GMD ini.

Zubair mengambil contoh di Desa Massaile, yang juga merupakan daerah asal dari Jamaluddin. Desa tersebut mengalami perkembangan pesat saat Jamaluddin menjadi anggota DPRD. “Perkembangan itu dilihat dari pembangunan infrastruktur jalan desa, maupun jalan tani di Desa Massaile,” ungkapnya. Di DPRD Sinjai, Jamaluddin saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD.

(agusman)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top