MITRA DPRD
komunika

Kadiskop UKM Naker Sinjai Terima Penghargaan Bakti Koperasi


  Jumat, 12 Juli 2019 3:21 am

Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja (Diskop UKM Naker) Kabupaten Sinjai, H. M. Ramlan Mahmud, menerima penghargaan dari Menteri Koperasi dan UKM RI, AGG Ngurah Puspayoga, pada peringatan Hari Koperasi Nasional ke-72, di Hotel Java Heritage, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah, Kamis (11/07/2019). (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Banyumas,– Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja (Diskop UKM Naker) Kabupaten Sinjai, H. M. Ramlan Mahmud, menerima penghargaan dari Menteri Koperasi dan UKM RI, AGG Ngurah Puspayoga.

Penghargaan diserahkan disela-sela acara peringatan Hari Koperasi Nasional ke-72, di Hotel Java Heritage, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah, Kamis (11/07/2019).

Kementerian Koperasi dan UKM menilai Pemkab Sinjai memiliki kepedulian dan kinerja yang baik dalam membangun perekonomian di daerahnya, yang diyakini sebagai akses mewujudkan tingkat kesejahtraan masyarakat yang lebih baik.

“Hal lain menurut penilaian Kementerian Koperasi dan UKM adalah komitmen Kadis Koperasi UKM dan Tenaga Kerja dalam menjabarkan program dan kegiatan pembinaan dan pengembangan Koperasi telah membuahkan banyak hasil termasuk pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah,” kata Kepala Seksi Bina Usaha Permodalan dan Pengembangan SDM, Darwis, yang hadir mendampingi Kadis Koperasi UKM dan Tenaga Kerja.

Sementara Itu pemberian penghargaan ‘Bakti Koperasi’ kepada Pemkab Sinjai, terang Ramlan Mahmud, adalah hasil dari komitmen kuat Bupati dan Wakil Bupati Sinjai dalam menumbuhkan wirausaha baru dan peningkatan keterampilan tenaga kerja mandiri di Sinjai.

Peringatan Hari Koperasi Nasional tahun ini mengangkat tema “Reformasi Total Koperasi di Era Revolusi Industri 4.0”. Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Umum Dewan Koperasi Pusat, H.A.M Nurdin Halid.

(adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top