MITRA DPRD
Ragam

Kalahkan Gowa, Perssin Junior Dampingi Pare-Pare


  Jumat, 8 November 2019 11:05 am

Pertandingan antara ASKAB PSSI Gowa vs ASKAB PSSI Sinjai, Jumat (08/11). Perssin Junior menang dengan skor 1-2. (foto: ZAR/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kesebelasan ASKOT PSSI Pare-Pare tampil sebagai juara Grup F kompetisi Piala Soeratin U-17, setelah menyapu bersih semua pertandingan.

Juara grup ini dipastikan diraih setelah pada pertandingan terakhir di Stadion Andi Bintang Sinjai, Jumat (08/11/2019) sore, Pare-Pare menang 2-0 atas tim ASKAB PSSI Sidrap.

Sementara ASKAB PSSI Sinjai, kendati menang dengan skor 1-2 atas ASKAB PSSI Gowa, hanya menduduki Runner-up grup dengan poin 6, hasil dari dua kali menang dan sekali kalah.

Gowa sendiri berada di posisi buncit setelah tak mampu mengantongi kemenangan. “Alhamdulillah kami memenangkan pertandingan terakhir. Para pemain sudah berusaha maksimal,” kata Manajer Tim Sinjai, dr. Kahar Anies.

Kahar yang juga dokter ahli bedah ini, memuji Pare-Pare yang tampil sebagai juara grup. Menurutnya hal tersebut wajar. “Materi pemain Pare-pare merata. Skill dan postur mereka juga unggul,” pujinya.

Di Grup F, Sinjai mendampingi Pare-Pare untuk berlaga pada babak selanjutnya. Penentuan tuan rumah masih menunggu jadwal resmi dari ASPROV PSSI Sulsel. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top