MITRA DPRD
Ragam

Kapolsek Pulau Sembilan Pantau Kelengkapan Kapal Penumpang


  Senin, 10 Juni 2019 4:11 am

Kapolsek Pulau Sembilan, IPDA Sasmito (pakaian dinas) saat memantau kondisi kapal penumpang dan kelengkapannya di Pelabuhan Pulau Kambuno, Senin (10/6) pagi. Ia meminta pemilik kapal mengutamakan keselamatan penumpang. (foto: doc pribadi)

Sinjai.Info, Pulau Sembilan, — Kapolsek Pulau Sembilan, IPDA Sasmito, mengimbau Nakhoda Kapal Penumpang KM Fajar dan KM Zahra untuk memperhatikan ambang batas penumpang dan kelengkapan penumpang.

Imbauan ini disampaikan Kapolsek saat memantau persiapan pemberangkatan dua kapal penumpang ini di Pelabuhan Pulau Kambuno, Senin (10/06/2019) pagi.

“Meskipun saat ini cuaca agak baik dibandingkan hari sebelumnya, tetapi kami tetap mengingatkan agar waspada dan hati-hati dalam perjalanan menuju pelabuhan kota Sinjai,” pesan Sasmito, seperti ditulis dalam rilisnya.

Ia juga meminta kepada Nakhoda kapal untuk melaporkan kondisi terkini jika menemukan kendala dalam perjalanan.

“Giat ini kami lakukan mengingat akhir-akhir ini terjadi kecelakaan laut yang terjadi di beberapa daerah dan termasuk di wilayah Sinjai,” pungkasnya. Usai memberikan penjelasan kepada para Nakhoda kapal, Sasmito memeriksa kondisi kapal dan perlengkapannya. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top