MITRA DPRD
Info Desa

Karang Taruna Desa Alenangka Gelar MTQ IV


  Rabu, 22 Mei 2019 1:30 am

Pengukuhan Dewan Hakim pada pelaksanaan MTQ IV yang diadakan karang Taruna Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Selasa (21/5) malam. (foto: tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Selatan,– Karang Taruna “Sejati” Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan melaksanakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) IV pada Selasa (21/05/2019) malam. MTQ resmi dibuka Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sinjai Selatan yang diwakili Sekretaris LPTQ Kecamatan Sinjai Selatan, Abd. Aziz.

Dalam sambutannya, Sekretaris LPTQ mengapresiasi kegiatan tersebut karena satu-satunya Karang Taruna yang tampak kegiatannya di masyarakat terutama dalam bidang keagamaan adalah Karang Taruna Desa Alenangka.

“Kami mengharapkan agar yang berhasil meraih juara mendapatkan pembinaan khusus untuk lanjutkan ke jenjang berikutnya dalam pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan yang akan dilakukan di Desa Palae,” pesan Abd. Aziz.

Sementara itu kepala Desa Alenangka dalam sambutannya menyampaikan hal yang sama. Empat kali berturut-turut melaksanakan MTQ, ungkapnya, adalah bukti bahwa Karang taruna Desa Alenangka adalah Karang Taruna yang aktif karena bisa menggagas kegiatan keagamaan.

Selain Sekretaris LPTQ dan Kepala Desa Alenangka, turut hadir pula Kepala Dusun se-Desa Alenangka, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Desa Alenangka.

(tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top