MITRA DPRD
Info Desa

Karang Taruna Desa Palae Gelar Lomba Dai


  Minggu, 26 Mei 2019 11:48 am

Pelajar di Desa Palae turut serta meramaikan Lomba Dai Cilik yang digelar Karang Taruna Pammase Dewata, Minggu (26/5) pagi. (foto: tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Selatan,-Karang Taruna Pammase Dewata, Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan, melaksanakan Lomba Dai dalam rangka pembinaan generasi untuk membangkitkan semangat dan antusias anak-anak agar tetap belajar dan mendakwakan Islam sejak dini di era Milenial.

Lomba Dai dibuka pada Minggu (26/05/2019). Menurut Panitia Pelaksana, Irfan, kegiatan ini bertujuan memberikan pengalaman kepada anak-anak, belajar berkompetisi secara positif, belajar tampil percaya diri dan belajar kalah agar dapat menilai dan mengukur kelebihan dan kekurangan dirinya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Pammase Dewata, Saeful, mengatakan bahwa kegiatan yang dirangkaikan buka puasa bersama dengan seluruh komponen masyarakat, bertujuan merajut silaturahmi dengan baik dan harmonis.

“Bagi kami pemuda dan masyarakat Desa Palae adalah dua hal yang tidak terpisahkan. Semoga kegiatan ini mampu merajut silaturahmi dengan baik dan harmonis,” harapnya.

(tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top