MITRA DPRD
Parlementaria

Kartini: Anggota DPRD adalah Mitra Pers


  Sabtu, 16 Maret 2019 5:54 am

Wakil Bupati Sinjai (baju merah) saat membuka Dialog yang diadakan PD Nasyiatul Aisyiah di Kafe Orange Hotel Sinjai (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Pers adalah mitra strategis dari anggota DPRD. Jika perempuan Sinjai menjadi Calon Anggota Legislatif atau terpilih menjadi anggota DPRD, maka tidak boleh alergi dengan Pers.

Pernyataan ini dikatakan Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, saat membuka Dialog Terbuka Panggung Demokrasi bertema “Perempuan Bicara Politik” di Kafe Orange, Hotel Sinjai, Sabtu (16/3/2019) pagi.

“Insan pers adalah mitra legislatif. Melalui kemitraan dengan pers, kita mampu menjaring informasi dan mencari solusi dari suatu masalah dalam pelaksanaan tugas kedepannya,” terang mantan Wakil Ketua DPRD Sinjai ini.

Wakil Bupati juga meminta perempuan-perempuan milenial bangkit, dan menunjukkan sisi kualitas untuk mengisi kursi-kursi parlemen dan mewarnai panggung politik.

Dialog yang diselenggarakan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Sinjai ini menghadirkan sejumlah Caleg diantaranya Musfira (PDIP), dan Dr. Hj. Fitrawati (Golkar). (mg-agusman)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top