MITRA DPRD
Info Desa

Kepala BPMD Sulsel Terkesan Panorama Alam Bonto Tengnga


  Rabu, 10 Juli 2019 1:19 am

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMD) Provinsi Sulawesi Selatan, Ashari F. Radjamilo, saat berfoto di Taman Pattiro Tiroang, Desa Bonto Tengnga, Kecamatan Sinjai Borong, Selasa (9/7). Ia memuji panorama alam di desa tersebut. (foto: doc disparbud)

Sinjai.Info, Sinjai Borong,– Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMD) Provinsi Sulawesi Selatan, Ashari F. Radjamilo, memuji panorama alam yang ada Desa Bonto Tengnga, Kecamatan Sinjai Borong. Terkhusus keindahan alam di Taman Pattiro Tiroang.

Pujian ini ia sampaikan saat mengunjungi Desa Bonto Tengnga, Selasa (9/7/2019) dalam rangka penilaian lomba desa tingkat Provinsi.”Kalau di Tanah Toraja ada Negeri di atas awan, maka di Sinjai ada Perahu di atas awan. Ini sangat luar biasa.” ucapnya saat berfoto pada miniatur perahu di Taman Pattiro Tiroang.

Sejak Selasa siang tim penilai Lomba Desa Terpadu tingkat Provinsi Sulawesi Selatan sudah berada di Desa Bonto Tengnga. Tim yang dipimpin Kepala BPMD Sulsel didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Akbar, serta sejumlah pimpinan perangkat daerah.

Selain akan menilai kondisi fisik desa, tim penilai juga akan menilai inovasi yang dilahirkan pemerintah desa serta bagaimana keterlibatan elemen masyarakat di desa dalam berkontribusi memajukan desa.

(adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top