MITRA DPRD
Ragam

Kerabat Korban Gantung Diri Bantah Berita Soal Asmara


  Rabu, 4 Desember 2019 6:23 am

Ilustrasi

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Mahasiswa Unhalu Kendari, Heri Ishak Setiawan, yang juga kerabat dari Faisal bin Muh. Risal (24), warga Lembang Gogoso, Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe yang ditemukan meninggal dunia dalam kondisi gantung diri, membantah jika Faisal bunuh diri karena persoalan asmara.

Meninggalnya Faisal, ungkap Heri, bukan persoalan bertengkar di telepon dengan pacarnya yang berinisial Har. Ia membantah semua berita yang beredar di media.

“Tidak benar adanya persoalan cinta seperti yang beredar di media. Keluarga kami itu hanya mengalami depresi,” beber Heri melalui sambungan telepon, Rabu (04/12/2019) siang.

Salah satu penyebab depresi, ungkapnya, karena korban tinggal berjauhan dengan orang tuanya. Ayah korban, Rizal dan ibunya, Tati saat ini bermukim di Konawe.

“Saat ini kedua orang tua korban sudah pindah di Konawe, Sulawesi Tenggara. Dan saat ini sementara menuju ke Sinjai,” tambahnya.

Sebelum menutup telepon, Heri berharap berita tentang meninggalnya Faisal karena persoalan asmara dihentikan. “Sekali lagi ini bukan soal asmara,” pungkasnya.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top