MITRA DPRD
Parlementaria

Ketua DPRD Hadiri Jambore Inovasi


  Kamis, 25 April 2019 10:50 am

Ketua DPRD Sinjai saat menghadiri Jambore Inovasi Pelayanan Publik di Makassar, Kamis (25/4) pagi. (foto: doc DPRD)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, mengajak semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Sinjai untuk berinovasi demi peningkatan kualitas pelayanan publik.

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPRD, disela-sela pelaksanaan Jambore Inovasi Pelayanan Publik di Hotel Four Point Sheraton Makassar, Kamis,(25/04/2019).

Pada kegiatan ini, ditampilkan sejumlah inovasi yang dilakukan oleh Perangkat Daerah, baik di tingkat provinsi maupun Kabupaten/Kota se-Sulsel.

“Seperti inovasi yang dilakukan Dinas Kesehatan dan Dinas Peternakan, yang sudah mendapatkan penghargaan di tingkat Nasional,” kata Ketua DPRD Sinjai.

Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai merupakan Perangkat Daerah Kabupaten Sinjai yang ikut ambil bagian pada kegiatan ini. Dinas yang dipimpin dr. Andi Suriyanto Asapa, ini menampilkan inovasi Pamer Sehat dan MLM IVA Sadanis, di mana Inovasi ini masuk dalam Top 20, pada tahun 2018 Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, yang turut hadir mengatakan terkhusus OPD yang belum turut andil dengan Dinas Kesehatan dalam hal PAMER SEHAT, diusahakan ikut bekerja sama agar inovasi yang dijalankan tetap bertahan.

“Karena semakin banyak inovasi yg dikirim, Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai berharap Inovasi ini bisa masuk ke 40 besar Kemenpan RB dalam hal Inovasi pelayanan Publik,” pungkas Bupati. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top