MITRA DPRD
Parlementaria

Ketua PN Berganti, Ini Kata Ketua DPRD


  Selasa, 11 Juni 2019 1:43 am

Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar (batik biru) saat berada di Rujab Bupati Sinjai untuk menghadiri acara lepas sambut Ketua Pengadilan Negeri Sinjai. Ia memuji dedikasi yang ditunjukkan Ketua PN, Abdullah Mahrus, selama menjabat. (foto: doc DPRD)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Abdullah Mahrus, resmi mengakhiri masa tugasnya selama 3 tahun di Kabupaten Sinjai. Saat acara lepas sambut di halaman rumah jabatan Bupati Sinjai, Senin (10/6/2019) malam, Abdullah mengapresiasi kekompakan Forkopimda di Sinjai.

”Banyak hal yang bisa didapatkan di Kabupaten Sinjai dan belum tentu bisa didapatkan di Kabupaten lain, mudah-mudahan semua Forkopimda bisa tetap kompak,” katanya mengawali sambutan.

Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar, yang turut hadir bersama dua unsur ketua lainnya, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Abdullah Mahrus atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat di PN Sinjai.

“Selaku Ketua DPRD Sinjai, saya berharap semoga di tempat tugas yang baru bapak akan mendapat tempat yang sesuai dan dapat melanjutkan pengabdian menuju jenjang karier yang lebih baik,” ungkapnya.

Pengganti Abdullah selaku Ketua Pengadilan Negeri (PN), Agung Nugroho Suryo Sulistiyo, turut hadir pada acara ini. Namun ia mengaku belum sepenuhnya menjadi Ketua PN yang baru karena baru akan dilantik pada 18 Juni mendatang. Ia menyampaikan meski personelnya terbatas dirinya akan melanjutkan tugas yang telah dikerjakan oleh Ketua PN yang lama dan akan memaksimalkan pelayanan yang terbaik. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top