MITRA DPRD
Ragam

Kondisi Jemaah Sinjai di Madinah Membaik


  Sabtu, 13 Juli 2019 3:29 am

Kondisi Jemaah Sinjai di Madinah mulai membaik. Termasuk jemaah bernama Safinah yang dikabarkan sempat mengamuk. Meski demikian semua jemaah tetap diminta mengantisipasi cuaca panas. (foto: doc Sinjai Info)

Sinjai.Info, Madinah, — Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIH) Kloter 3, H. Abd. Hafid, yang juga Kepala Kemenag Sinjai mengabarkan bahwa kondisi Jemaah Sinjai dalam kondisi sehat walaupun satu dua orang masih mengalami kelelahan. Terutama jemaah lanjut usia atau lansia.

Khusus jemaah bernama Safina, yang sempat viral karena dikatakan mengamuk juga sudah mulai membaik.

Kepala Kemenag Sinjai pada Jumat (12/7/2019) malam menjelaskan saat ini dirinya berada di Klinik Kesehatan Haji Indonesia  bersama  Ahli Jiwa KKHI Medinah, dr. Arjuna bersama tim medis lainnya untuk menjenguk dan memastikan pasien atas nama Safinah sudah membaik.

“Kondisi kesehatan bu Safina mulai membaik bahkan saya sudah melaporkan kepada Bapak Bupati Sinjai, A. Seto Gadistha Asapa,” kata Kepala Kemenag Sinjai.

Menurutnya, selama 3 hari 3 malam Safina berada di Mustasyfa Indonesia Madinah atau Klinik Kesehatan Haji Indonesia, untuk diberikan perawatan secara intensif oleh tim medis. Setelah membaik, ia dibawa kembali bergabung di kloter tiga.

(Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top