MITRA DPRD
Ragam

Kontingen Sinjai Selatan Pimpin Klasemen Sementara Porkab IV


  Jumat, 13 September 2019 9:55 am

Salah satu peserta lomba cabang olahraga sepeda kategori Mountain Bike (MtB) putri, Arna, dari Kecamatan Sinjai Borong mendapatkan perawatan dari tim medis setelah mengalami kelelahan di lap terakhir pada lomba yang digelar di Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Jumat (13/09) siang. (Rezky/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kecamatan Sinjai Selatan mengambil alih posisi puncak dalam daftar perolehan medali sementara Porkab IV Sinjai, Jumat (13/09/2019) sore.

Hingga Jumat sore, Sinjai Selatan mengumpulkan 25 medali emas, 11 medali perak, 16 medali perunggu. Menggeser posisi Kecamatan Sinjai Utara di peringkat kedua yang baru memeroleh 18 medali emas, 20 perak, 9 perunggu.

Kecamatan Pulau Sembilan yang sebelumnya menduduki juru kunci, berhasil merangsek ke posisi ke-6 dalam daftar perolehan medali. Prestasi ini dicapai setelah Pulau Sembilan berhasil meraih juara umum di cabang renang, dengan mendominasi perolehan medali.

Posisi juru kunci saat ini dipegang Kecamatan Sinjai Borong, yang baru mengumpulkan 2 medali emas, 5 perak, dan 7 perunggu.

(Rezky/ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top