hari jadi hari jadi
Ragam

Kopel Tagih Janji Polres Sinjai


  Senin, 25 Mei 2015 7:02 am

* Usut Proyek Islamic Center

Sinjai Utara, sinjai.info,- Komite Pemantau Legislatif (KOPEL) Sinjai menagih janji Polres Sinjai untuk mengusut proyek pembangunan Islamic Centre yang sudah menelan anggaran cukup besar. Menurut KOPEL Sinjai jumlah anggaran yang sudah dihabiskan proyek ini sebesar Rp14 milyar lebih sejak tahun 2007-2015, namun realisasi proyek ini belum menunjukkan kemajuan pembangunan yang signifikan.

Menurut Abdul Rahman, Ketua Divisi Advokasi Kinerja Keuangan Daerah KOPEL Sinjai, anggaran yang cukup besar tersebut menimbulkan kecurigaan publik akan adanya indikasi mark up anggaran. Kecurigaan publik ini sangat mendasar karena tidak transparan pengelolaannya dan bangunan fisik proyek ini tidak realistis.

Polres Sinjai tahun lalu sudah melakukan pemeriksaan, untuk itu kami dari KOPEL Sinjai menagih janji Polres Sinjai untuk membuka ke publik hasil pemeriksaannya, apakah ada potensi korupsi atau tidak. Tentunya harus ada akuntabilitas pemeriksaan dan meminta ketegasan Polres Sinjai untuk menindaklanjutinya” desak Rahman, dalam rilisnya yang dikirim ke Sinjai.info, Senin (25/5/2015) siang. (ZAR)

Anggaran Pembangunan Proyek Islamic Centre Tahun 2008-2015

Rilis Kopel Sinjai

Rilis Kopel Sinjai

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top