MITRA DPRD
komunika

Korban Angin Kencang Ditemui Bupati


  Senin, 10 Juni 2019 7:35 am

Bupati Sinjai bersama rombongan saat meninjau lokasi terdampak angin kencang di Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Senin (10/6) siang. Bupati menyatakan turut prihatin atas musibah tersebut. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Timur,– Korban angin kencang di Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur ditemui Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, Senin (10/6/2019) siang. Hadir mendampingi Bupati antara lain Sekretaris Daerah, Akbar, Kepala Dinas Sosial, Dr. H. Mukhlis Isma, sejumlah pimpinan OPD serta Kades Panaikang, Bahtiar.

Kepada korban yang terdampak angin kencang Bupati mengatakan bahwa Pemda Sinjai akan membantu para korban yang rumahnya mengalami kerusakan cukup parah sehingga tidak bisa ditinggali. Namun sebelum bantuan diberikan Seto meminta agar dilakukan pendataan yang valid.

“Semua yang mengalami kerusakan parah akan dibantu namun saya minta agar dilakukan pendataan,” kata Bupati. Di Desa Panaikang, Bupati berdialog dengan sejumlah pemilik rumah yang menjadi korban. Pengurus DPP Partai Gerindra ini menyatakan turut prihatin. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top