MITRA DPRD
Politik

KPU Apresiasi Masyarakat yang Menyukseskan Pemilu 2019


  Kamis, 5 September 2019 4:50 am

Melalui dialog, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak karena telah memilih pada pemilu serentak 17 April 2019. Acara ini bertempat di Victory Cafe, Jalan R. A Kartini Kabupaten Sinjai, Kamis (05/09) pagi. (foto: Tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai memberikan ucapan terima kasih kepada semua elemen, karena telah memilih pada Pemilu serentak, 17 April 2019 lalu.

Ucapan terima kasih ini disampaikan Ketua KPU Sinjai, Muhammad Naim, melalui media dialog di Victory Cafe, Jalan R. A Kartini Kabupaten Sinjai, Kamis (05/09/2019) pagi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu dan bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan pemilu serentak 2019 baik dari TNI, Polri, Bawaslu dan semua elemen yang terlibat,” ucap Ketua KPU Sinjai.

Pemilu 2019, ungkapnya, dapat berjalan lancar karena ada komunikasi dan kerjasama dengan semua pihak.

“Kami berharap semoga ke depannya dapat lebih meningkatkan partisipasi maupun dalam kelangsungan proses pemilu yang akan datang,” harapnya, di hadapan peserta dialog yang didominasi pemilih pemula serta wartawan.

Sementara itu salah satu siswa dari MAN 2 Sinjai, Akbar, mengatakan kualitas pemilu lalu sudah baik walau masih harus ditingkatkan.

“Masih ada teman kami yang sudah wajib pilih tapi tidak pergi ke TPS. KPU harus meningkatkan cara agar pemilih pemula ini makin tertarik untuk pergi ke TPS,” kata Akbar memberi saran.

Hadir pada kegiatan ini perwakilan dari Disdukcapil Sinjai, Bawaslu, dan Kodim Sinjai. “Alhamdulillah Pemilu bisa berjalan dengan lancar berkat kerjasama kita semua. Meski demikian kami dari Disdukcapil masih terus melakukan updating data penduduk, supaya data pemilih juga makin baik,” terang Lukman, dari Disdukcapil Sinjai.

(Tamsil/ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top