MITRA DPRD
Politik

KPU Evaluasi Pelaksanaan Pemilu 2019


  Rabu, 24 Juli 2019 3:42 am

Suasana rapat evaluasi pelaksanaan kampanye Pemilu Serentak 2019. Rapat bertempat di Aula KPU Sinjai, Rabu (24/7) pagi. (foto: Tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai melaksanakan evaluasi Fasilitas Kampanye Pemilihan Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, di Aula kantor KPU Jalan Bhayangkara No. 11 Sinjai, Rabu (24/07/2019) pagi.

Ketua KPU Sinjai, Muhammad Naim, mengatan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari surat edaran Komisi Pemilihan Umum (KPU RI) tentang evaluasi fasilitasi kampanye pemilu umum serentak 2019.

“Kami lakukan ini sebelum penetapan pada bulan Agustus mendatang, sekaligus menjadi bahan evaluasi bagi kami nantinya di KPU RI, evaluasi yang dimaksud seperti pemasangan alat peraga dengan zonasi pemasangan,” terangnya.

Selain itu juga evaluasi seperti kampanye terbuka ataupun kampanye tertutup yang dilakukan oleh partai politik maupun peserta pemilu, dan kampanye di media sosial atau media online.

Turut hadir para Komisioner KPU Sinjai, perwakilan Polres Sinjai dan Kodim 1424, serta unsur lain yang terkait.

(Tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top