MITRA DPRD
komunika

Lagi, Tim Terpadu Bersihkan Drainase


  Minggu, 23 Juni 2019 4:40 am

Plt. Camat Sinjai Utara, A. Jefrianto Asapa (baju putih), turun ke saluran air untuk memastikan drainase sudah tidak ada tumpukan sampah. Sebelum pembersihan drainase, dilakukan apel bersama, Minggu (23/6) pagi. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Tim terpadu yang dibentuk Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali melakukan pembersihan drainase dan pemangkasan pohon di beberapa lokasi di ibukota Kabupaten Sinjai, Minggu (23/6/2019) pagi.

Pembersihan drainase dipimpin Koordinator Tim Terpadu, yang juga Plt, Camat Sinjai Utara, A. Jefrianto Asapa. Plt. Camat Sinjai Utara dalam arahannya menyampaikan, bahwa pemotongan ranting pohon, pembersihan drainase, kembali dilakukan hari ini agar dapat maksimal dan setidaknya meminimalisir terjadinya banjir dan genangan air di beberapa titik di Kabupaten Sinjai.

“Olehnya itu, mari kita saling bahu membahu untuk membersihkan genangan-genangan air yang masih tergenang di beberapa titik,” ajak Plt Camat Sinjai Utara. Selain drainase yang tersumbat akibat sampah dan sedimen, tim juga fokus melihat kondisi drainase yang tertutup cor beton akibat aktivitas pembangunan.

Tampak saat apel diantaranya Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sinjai, Budiaman, Sekretaris BPBD, Asdar Lippu, Kepala Bidang Logistik dan Kedaruratan BPBD, Achmad Karim, serta Sekcam Sinjai Utara, H. Sofwan Sabirin. (Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top