MITRA DPRD
Info Desa

Laksanakan Progja, Mahasiswa KKN UIN Libatkan Pemuda Bongki Lengkese


  Sabtu, 30 Maret 2019 1:51 am

suasana pelaksanaan Festival Anak dan Remaja di salah satu Masjid di Desa Bongki Lengkese, Sabtu (30/3) pagi. Kegiatan ini digelar Mahasiswa KKN UIN dan Pemuda setempat (foto: doc KKN UIN)

Sinjai.Info, Sinjai Timur, — KKN Angkatan ke-60 UIN Alauddin Makassar di Desa Bongki Lengkese Kecamatan Sinjai Timur, sukses menggelar Festival Anak dan Remaja dengan tema “Menumbuhkan Rasa Religius, Sportifitas, dan Mempererat Tali Silaturrahim Masyarakat Desa Bongki Lengkese”.

Melalui rilis yang dikirim ke Redaksi Sinjai Info, Sabtu (30/3/2019) pagi, Ketua Panitia Fikri Sabri Abdullah, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu Program Kerja yang telah diseminarkan pada 1 Maret 2019 lalu.

“Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturrahmi antar masyarakat Desa Bongki Lengkese dan Mahasiswa KKN Angkatan ke-60, serta diharapkan mampu menumbuhkan rasa religius dan sportifitas,” terangnya.

Fikri yang juga pemuda Desa Bongki Lengkese, sangat mengapresiasi kegiatan yang dicanangkan Mahasiswa KKN di desanya di mana telah mamberdayakan remaja Desa Bongki Lengkese dalam hal kepanitiaan.

Sementara itu Koordinator Desa KKN UIN, Nurzam menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Desa Bongki Lengkese yang senantiasa mendukung dan mengapresiasi segala kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa KKN, khususnya di Festival anak dan Remaja Ini.

Adapun rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sejak 24 Maret 2019 antara lain Bidang Keagamaan (adzan, tadarrus, hafalan surah pendek dan do’a sehari hari), Olahraga (takraw), serta Hiburan (lari karung, lari kelereng, makan kerupuk). (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top