MITRA DPRD
Ragam

LASKAR Disdukcapil Rekam KTP El di Rumah Penampungan


  Kamis, 11 Juli 2019 8:10 am

Petugas Disdukcapil Sinjai saat merekam data diri Indo Tuo, isteri dari Asis yang rumahnya saat ini dibedah oleh Relawan. Perekaman dilakukan di rumah relawan bernama Soleh, Kamis (11/7) siang. (foto: doc Yassir)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Sinjai melalui Tim Layanan Sehari Kelar (LASKAR), melakukan perekaman KTP Elektronik kepada Indo Tuo, warga Mangottong, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.

Perekaman dilakukan di Jalan Bulu Lohe, di rumah Soleh, pedagang Bubur Ayam yang menampung Indo Tuo bersama suaminya yang bernama Asis.

Indo Tuo dan Asis untuk sementara ditampung di rumah Soleh sembari menunggu penyelesaian rumah mereka yang dibedah oleh relawan.

“Kami melakukan perekaman demi kebutuhan administrasi juga kebutuhan lainya seperti BPJS,” kata Yassir Arsyad dari LASKAR Disdukcapil Sinjai, Kamis (11/7/2019).

Di Kecamatan Sinjai Utara yang belum rekam KTP El sebanyak 365 orang, dengan perincian 189 laki-laki dan 176 perempuan dari 33. 890 jiwa berdasarkan data 30 Juni 2019. Jika dipresentase kata Yassir, perekaman sudah mencapai 98,92 persen dan belum rekam 1,08 persen.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top