MITRA DPRD
Wisata

Lektor Kepala Poltekpar Berbagi Tips Mengelola Pondok Wisata


  Kamis, 20 Juni 2019 4:48 am

Lektor Kepala Poltekpar, Muhammad Arifin, saat membawakan materi manajemen pondok wisata/homestay di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Kamis (20/6) ) pagi. 45 pegiat wisata mengikuti materi ini. (foto: ZAR/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Lektor Kepala di Politeknik Kepariwisataan (Poltekpar) Makassar, Muhammad Arifin, mengajak para pelaku wisata menjadikan Sinjai sebagai daerah kunjungan wisata.

Namun untuk mewujudkan hal tersebut, Arifin, meminta pelayanan prima pada setiap destinasi diprioritaskan. Kiat ini disampaikan pada pelatihan manajemen homestay yang diadakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai, Kamis (20/6/2019) pagi.

“Tujuan pelatihan pelayanan prima adalah Memahami karakteristik produk jasa, memahami falsafah dan sikap yang profesional dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan, serta memahami harapan pelanggan untuk mewujudkan kepuasan dan loyalitas,” terang Lektor Kepala Poltekpar Makassar ini.

Ia juga memberikan penjelasan kepada 45 peserta pelatihan tentang jenis pelayanan seperti Jasa, Barang, dan Administrasi yang wajib diperhatikan oleh pengelola pondok wisata atau homestay.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top