MITRA DPRD
Edukasi

Lembaga Seni dan Budaya HIPPMAS Miliki Ketua Baru


  Minggu, 9 Juni 2019 12:06 am

Suasana pelaksanaan Mubes Lembaga Seni dan Budaya Saoraja HIPPMAS di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sinjai Borong, Minggu (9/6). Mubes menetapkan Kaharuddin sebagai Ketua Umum. (foto: Rola)

Sinjai.Info, Sinjai Borong,– Lembaga Seni dan Budaya Saoraja Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) untuk memilih Ketua Umum periode 2019-2020. Hasilnya, Kaharuddin terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua Umum.

Mubes Lembaga Seni dan Budaya Saoraja HIPPMAS berlangsung selama dua hari, 8-9 Juni 2019 di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai. Acara tersebut dihadiri kader dan pengurus Lembaga Seni dan Budaya Saoraja HIPPMAS Sinjai.

“Ini adalah amanah yang baru, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk lembaga, daerah dan masyarakat dalam bidang seni dan budaya. Ada banyak hal yang harus dilakukan untuk mempertahankan seni dan budaya khususnya di Kabupaten Sinjai dan Sulawesi Selatan,” kata Kaharuddin, dalam sambutannya usai pemilihan.

Ia dan teman-temannya juga siap memberikan karya-karya terbaik untuk daerah dan masyarakat. Apalagi selama ini, ungkapnya, teman-temannya di Kota Makassar terus mempertahankan eksistensinya di tataran pekerja seni kampus. Acara ini turut dihadiri beberapa pengurus HIPPMAS diantaranya Rola Suryanama. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top