MITRA DPRD
komunika

Liga Pelajar Digelar, Ini Kata Bupati dan Ketua DPRD


  Senin, 5 Agustus 2019 11:20 am

Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, saat menendang bola sebagai tanda dimulainya liga pelajar tingkat Kabupaten Sinjai. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Liga Pelajar tingkat SMP/SMA sederajat kembali dihelat di Kabupaten Sinjai. Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, bersama Ketua DPRD, Abdul Haris Umar dan pejabat lainnya hadir pada pembukaan acara ini di stadion Andi Bintang Sinjai, Senin (05/08/2019) sore.

Bupati Sinjai dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan tersebut, sebagai upaya mengembangkan dan membina sepak bola usia muda yang terarah, dan terpadu.

“Saya juga berharap kepada pimpinan satuan pendidikan khususnya tingkat SMP/SMA sederajat, tetap memiliki komitmen untuk memajukan kegiatan olahraga sepak bola ini dan kepada para peserta, pelatih, ofisial, wasit dan panitia penyelenggara, termasuk petugas kesehatan dan keamanan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan seobjektif mungkin serta tetap memelihara dan menjaga situasi dan kondisi,” pesan Bupati.

Apresiasi yang sama diutarakan oleh Ketua DPRD Sinjai usai acara pembukaan. Ia berharap Liga Pelajar menjadi agenda tahun. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top