MITRA DPRD
komunika

Lingkungan Taipa Wakili Sinjai Lomba P2WKSS


  Kamis, 6 Oktober 2016 4:58 am

Sinjai Utara, Sinjai.Info,- Tim Penilai Lomba Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) dan Gerakan Sayang Ibu (GSI), kembali hadir di Sinjai untuk melakukan evaluasi terkait pelaksanaan program P2WKSS dan GSI.

Tim dari provinsi yang dikoordinir Hj. Sarlin Nur, didampingi Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya langsung melakukan peninjauan di Lingkungan Taipa, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (6/10/2016) pagi. Lingkungan Taipa adalah lokasi yang ditetapkan oleh pemerintah daerah untuk mewakili Sinjai pada penilaian P2WKSS.

“Jadi kedatangan kami bukan untuk menilai, namun melakukan evaluasi program P2WKSS dan GSI. Evaluasi ini dilakukan untuk sinkronisasi data yang telah diserahkan ke kami, apakah data tersebut sesuai dengan kondisi yang ada di lapangan.” Beber Hj. Sarlin Nur.

Penerimaan tim penilai P2WKSS di Lapangan Futsal Lingkungan Taipa ini berlangsung meriah. Selain bupati, turut hadir unsur Forkopimda dan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah. (Kari)

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, saat mendampingi tim penilai P2WKSS di Lingkungan Taipa

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, saat mendampingi tim penilai P2WKSS di Lingkungan Taipa

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top