MITRA DPRD
Ekobis

Mahasiswa IAIM Belajar Metode Pembelajaran Matematika


  Selasa, 26 Februari 2019 6:26 am

Workshop Metodologi Pembelajaran Matematika di Kampus IAIM Sinjai (foto: tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Program Studi Tadris Matematika FTIK IAIM Sinjai, menggelar workshop metodologi pembelajaran matematika. Kegiatan ini bertempat di Auditorium H Amir Said IAIM Sinjai, Selasa (26/02/2019).

Workshop Metodologi ini dihadiri Dr. Muhammad Darwis, M. Pd yang juga Dosen Universitas Negeri Makassar, dan Nursalam, S. Pd., M. Pd dari UIN Alauddin Makassar. Workshop diikuti beberapa Dosen dan Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bone, serta Dosen dan Mahasiswa IAIM Sinjai

Ketua panitia Syarifuddin, menyatakan bahwa kegiatan ini mampu meningkatkan kapasitas seorang pendidik dan calon pendidik dalam pembelajaran menuju Revolusi Industri 4.0, baik dengan metode maupun assesment pembelajaran yang tepat.

Sementara itu R. Nurhayati selaku Ketua Prodi Tadris Matematika menjelaskan, salah satu tujuan kegiatan ini sebagai peningkatan kemampuan guru dan calon guru, dalam memahami subtansi pendidikan dalam proses pembelajaran serta meningkatkan kemampuan guru dan calon guru dalam menerapkan metode atau model pembelajaran matematika. (tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top