MITRA DPRD
Edukasi

Mahasiswa IAIM Terpilih Jadi Ketua FORSIMA PAI


  Jumat, 15 November 2019 6:46 am

Mahasiswa IAIM Sinjai, A. Muhammad Fatahillah terpilih sebagai Ketua FORSIMA PAI wilayah Sulawesi, melalui Musywil yang berlangsung di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (15/11) pagi. (foto: doc pribadi)

Sinjai.Info, Palu, — Demisioner Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) PAI dan Menteri Agama Dema IAIM Sinjai, Andi Muhammad Fatahillah terpilih sebagai Ketua Forum Silaturahmi Mahasiswa (FORSIMA) Pendidikan Agama Islam (PAI) Indonesia Wilayah IV (empat) Sulawesi.

Fatahillah ditetapkan sebagai ketua wilayah pada Musyawarah Wilayah yang berlangsung di Mess Pemerintah Daerah Poso, Jalan Sam Ratulangi No.18, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jum’at, (15/11/2019).

Mahasiswa IAIM ini menjadi ketua wilayah yang mengakomodir lima daerah FORSIMA PAI Sulawesi bagian selatan, barat, tengah, tenggara dan SULUTGO (Sulawesi Utara Gorontalo).

“Alhamdulillah terpilih sebagai Ketua periode 2019-2021. Apapun jabatan kita hari ini bukanlah menjadi penghalang untuk bekerja. Kita akan sama-sama berjuang melihat seperti apa FORSIMA PAI dua tahun ke depan” ungkap Fatahillah.

Mahasiswa IAIM lainnya, juga menempati posisi koordinator dalam struktur FORSIMA, yakni bidang Advokasi Pendidikan oleh Chaerul Andi Sakri dan Syahrul Gunawan sebagai Sekretaris Sosma.

(Tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top