MITRA DPRD
Edukasi

Mahasiswa Magang IAIM di KP2KP Ditarik


  Senin, 25 November 2019 5:29 am

Dosen IAIM Sinjai, A. Adri Ismawan (baju merah) saat menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan KP2KP Sinjai saat penarikan mahasiswa magang, Senin (25/11) pagi. (foto: Adri)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Mahasiswa Fakultas Ekonomi IAIM Sinjai yang melaksanakan magang di Kantor KP2KP Sinjai, akhirnya menuntaskan tugas magang selama dua bulan di kantor tersebut.

Penarikan peserta magang ini dilakukan pada Senin (25/11/2019). Kepala KP2KP Sinjai yang diwakili Anjar Rusdiyanto Muslim, mengatakan bahwa pihaknya terbantu selama mahasiswa IAIM magang di tempatnya.

“Mahasiswa yang magang di sini sudah terlatih dan teruji. Banyak pengalaman yang didapatkan terkait pelayanan perpajakan. Semoga IAIM Sinjai terus membangun kerjasama dengan KP2KP. Kami ucapkan terima kasih,” ucap Anjar Rusdiyanto.

Dosen IAIM Sinjai, A. Adri Ismawan Putra yang hadir pada acara penarikan peserta magang, mengharapkan mahasiswa magang bisa mengamalkan ilmunya di masyarakat khususnya di kampus IAIM. Terutama ilmu yang terkait perpajakan.

Selama ini kampus IAIM Sinjai telah mempercayakan Kantor KP2KP sebagai tempat magang mahasiswa IAIM. Tahun ini mahasiswa melaksanakan magang selama dua bulan, dimulai pada 24 September, hingga 25 November.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top