MITRA DPRD
Edukasi

Mahasiswa PAI Ikuti Training Public Speaking


  Sabtu, 30 Maret 2019 9:57 am

Simulasi pada pelaksanaan Training Public Speaking di IAIM Sinjai, Sabtu (30/3). (foto: fb reski susanti)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Ketua Prodi PAI IAIM Sinjai Jamaluddin, menyambut baik pelaksanaan Training Public Speaking yang diadakan Himaprodi PAI, Sabtu (30/3/2019).

Menurut Jamaluddin, keterampilan berbicara di depan umum sangat dibutuhkan terutama bagi Mahasiswa calon pendidik.

“Kegiatan seperti ini bagus diikuti,
agar mereka memiliki keahlian atau kemahiran dalam mengelaborasikan pesan dakwah melalui training seperti ini apalagi mahasiswa calon pendidik.” kata Jamaluddin, seperti dalam rilis yang dikirim panitia pelaksana ke Redaksi Sinjai Info.

Sekretaris Umum Himaprodi PAI, Ayu Astuti berharap kepada peserta selepas dari kegiatan ini bisa mengaplikasikan materi yang telah didapatkan.

“Melalui pelatihan Public Speaking diharapkan meningkatkan kepercayaan diri dan mampu berbicara di depan umum, dengan beberapa bekal yang telah disampaikan oleh pemateri.” harapnya.

Kegiatan ini bertempat di Auditorium H. M. Amir Said, Jalan Sultan Hasanuddin, Sinjai dan mengusung tema “Berani Berbicara Tunjukkan Kualitas Diri Melalui Public Speaking Akbar”.

Himaprodi PAI mendatangkan Fitriani, pemateri lulusan Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta yang juga penerima beasiswa unggulan Kemendikbud On-Going dikti 2016-2017. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top