MITRA DPRD
Edukasi

Mahasiswa PTM Dibekali Wawasan Kebangsaan


  Kamis, 17 Oktober 2019 3:33 am

Para narasumber saat mengisi materi wawasan kebangsaan, bela negara, dan IPTEK. Ratusan peserta mengikuti kegiatan yang dilaksanakan Satgas Nusantara (foto: Tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Generasi muda saat ini terutama kaum terpelajar seperti mahasiswa, mesti berperan aktif dalam menjaga keutuhan NKRI, karena masa depan Indonesia tergantung bagaimana generasinya saat ini.

Pernyataan ini disampaikan Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa, pada diskusi terbatas atau FGD Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Satgas Nusantara, Kamis (17/10/2019) pagi.

Tema FGD ini adalah “wawasan kebangsaan dalam mewujudkan terpeliharanya kamtibmas dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Hadir pula sebagai pemateri Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat, Kepala Kantor Kesbangpol Sinjai, A. Jefriyanto Asapa, dan Wakil Rektor I IAIM Sinjai, Dr. Amir Hamzah.

Mereka membawakan materi wawasan kebangsaan, bela negara serta ilmu pengetahuan dan teknologi. Kegiatan ini diikuti ratusan mahasiswa dari tiga Perguruan Tinggi Muhammadiyah Sinjai.

(Tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top