MITRA DPRD
Edukasi

Mahasiswa STISIPM Pamerkan Kue Buatan Mereka di Kampus


  Rabu, 3 Juli 2019 5:39 am

Dosen Kewirausahaan STISIPM Sinjai, Andi Mandasini, saat memeriksa dan memberikan penilaian atas produk yang dipamerkan para mahasiswa. Kegiatan ini adalah rangkaian final tes Mahasiswa STISIPM. (foto: Agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Aula Kampus STISIP Muhammadiyah Sinjai, Rabu (3/7/2019) pagi, dipadati Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara yang memamerkan produk dan ide-ide kreatif mereka.

Produk tersebut diantaranya makanan dan minuman. Selain pameran, para mahasiswa diwajibkan mempresentasikan hasil karyanya di depan para Dosen.

“Kegiatan ini adalah salah satu ujian Final Tes dari mata kuliah Manajemen Kewirausahaan. Pameran ide bisnis ini pertama kali dilakukan di STISIP Muhammadiyah Sinjai dan kegiatan ini juga untuk menumbuhkan jiwa Kewirausahaan di kalangan mahasiswa dan generasi muda,” jelas Dosen Kewirausahaan STISIP, Andi Mandasini, disela-sela pameran.

Metode ujian pameran seperti ini, terangnya, diharapkan menumbuhkan semangat kewirausahaan di kalangan generasi muda. Juga membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan salah satu capaian visi misi, yaitu menciptakan seribu wirausaha muda di Kabupaten Sinjai.

(Agusman)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top