MITRA DPRD
Ekobis

Malam ini Kuliner Terintegrasi Dilaunching di Lapnas


  Sabtu, 30 November 2019 8:57 am

Panitia Pelaksana dari Disperindag dan ESDM Sinjai, tampak menyiapkan meja dan kursi untuk tamu/undangan grand launching PKL dan Kuliner Terintegrasi di Lapnas, Sabtu (30/11) malam. (foto: Tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Dinas Perdagangan, Perindustrian dan ESDM Kabupaten Sinjai, Sabtu (30/11/2019) malam nanti akan mengadakan grand launching Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Kuliner Terintegrasi di lapangan nasional, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara.

Berbagai persiapan telah dilakukan panitia, mulai dari pemasangan spanduk, penataan meja kursi, hingga pembersihan sekitaran lokasi. Sejumlah pemilik usaha kuliner juga terlihat.

“Berbagai persiapan kami telah lakukan sejak hari Kamis. Tahap utama yang kami lakukan itu pembagian nomor pedagang untuk 100 pedagang, dan kuliner yang paling banyak,” kata Panitia Pelaksana, Bonaventura Dedi.

Menurut Dedi, mulai pukul 15:00 sampai jam 18:00 wita, para pedagang sudah boleh masuk di tempat sesuai dengan nomor yang telah dibagikan.

“Untuk acara pembukaan pukul 20:00 Wita yang akan dihadiri langsung oleh Bapak Bupati Sinjai dan unsur OPD,” pungkasnya.

(Tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top